polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Serentak Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Bangilan menyalurkan Bansos Polri berupa beras kepada warga yang tidak sama sekali mendapat bantuan dari pemerintah akibat dampak penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Bangilan, Selasa (15/12/2020).

Tanpak dalam foto Bhabinkamtibmas Polsek Bangilan Desa Sidodadi Bripka Gendut menyalurkan Bantuan dari Polri berupa beras kepada masyarakat desa binaan.
Kapolsek Bangilan AKP Gunawan Wibisono  mengatakan saling membantu wajib dilakukan oleh seluruh umat manusia, Terutama bagi yang mampu. Apalagi sejak pandemik COVID-19 melanda sejumlah daerah di Indonesia, termasuk di Kecamatan Bangilan. Banyak masyarakat yang terdampak dan membutuhkan uluran tangan.
Karena sejak dihimbau pemerintah untuk di rumah saja, guna mencegah penyebaran wabah tersebut. Masyarakat yang hanya mengandalkan pendapatan harian yang cukup di makan sehari, dan tidak memiliki pendapatan tetap dan belum tersentuh bantuan dari pemerintah.
Melihat situasi itu, jajaran Polres Tuban kususnya Polsek Bangilan melalui Para Bhabinkamtibmas Menyalurkan bansos Polri berupa Beras kepada masyarakat, Dengan menyambangi masyarakat yang belum menerima bantuan dari pemerintah di desa yang ada di desa Binaan Masing-masing.
“Ini bentuk kepedulian polri. Dan bantuan ini merupakan Bansos Polri kemudian Polsek Bangilan  menyalurkan kepada masyarakat.” ungkap Kapolsek.
“Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Dan semoga pandemik COVID-19 ini cepat berlalu,” pungkasnya. (Rdn/Bgl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here