polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Forkopimka Widang serius menangani persoalan Kali Avour Kuwu dan dampaknya. Usai menggelar kegiatan rapat koordinasi dengan Forkopimka Plumpang, dilanjutkan dengan Rapat koordinasi bersama Forkopimka Laren Lamongan, Senin (01/02/2021).

Dalam rapat koordinasi penanganan Kali Avour Kuwu yang berlangsung di Kecamatan Laren Lamongan disampaikan sejumlah rekomendasi hasil koordinasi dengan Forkopimka Plumpang.
” Masalah yang terus muncul di sepanjang Kali Avour Kuwu Wilayah Kecamatan Rengel, Plumpang dan Widang kita sampaikan kepada Forkopimka Laren agar ada titik temu dan tidak merugikan bagi warga baik yang masuk Wilayah Kabupaten Tuban maupun Lamongan, ” ucap Kapolsek.
Terkait penanganan Kali Avour Kuwu ini, kita sangat serius dan berhati-hati, ini menjadi salah satu prioritas agar tidak terjadi konflik sosial yang bisa terjadi karena salah satu pihak merasa dirugikan.
” Yang pasti, kita inginkan solusi yang terbaik. Maka dalam menangani persoalan Kali Avour Kuwu kita libatkan semua wilayah yang terdampak, sehingga masing-masing wilayah dapat memperoleh keadilan, ” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here