Kenduruan – Sebagai upaya mendukung dan melaksanakan himbauan ayo bermasker, Polsek Kenduruan Polres Tuban melakukan sosialisasi Gerakan Ayo Pakai Masker dengan memasang spanduk dan banner agar masyarakat dapat memahami pentingnya kita dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Jumat (28/8/2020)

Lokasi atau tempat pemasangan spanduk dan banner dilakukan di Posko Kampung Tangguh Semeru (KTS) Dsn. Krajan, Ds. Jlodro, Kec. Kenduruan, Kab. Tuban dan di Mako Polsek Kenduruan serta tempat strategis lainnya.

Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H mengatakan, “bahwa pemasangan spanduk merupakan salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat dalam hal ini pemerintah yang selalu berupaya bagaimana agar masyarakat dapat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan” ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, bahwa pemasangan baner ajakan ayo pakai masker ini kita pasang di tempat-tempat yang strategis yang dapat di lihat sehingga masyarakat akan memahami tentang pentingnya dalam penggunaan masker,” pungkasnya. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here