Tuban – Setelah sempat terhenti beberapa bulan karena refocusing anggaran di masa pandemi Covid-19, Pembangunan Mapolsek Widang yang terletak di tepi jalan Nasional Tuban-Babat desa Compreng kecamatan Widang akhirnya kembali akan dilanjutkan.
Hal tersebut ditandai dengan gelar doa bersama serta pemotongan tumpeng dilokasi Mako baru Polsek Widang yang dihadiri oleh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., bersama para PJU, Muspika kecamatan Widang, Tokoh Agama serta tokoh masyarakat setempat, Jum’at (19/02/2021)
“Alhamdulillah, Pembangunan Mapolsek ini bisa dilanjutkan setelah terhenti kurang lebih 5 bulan karena refocusing anggaran” Ucap Ruruh dalam sambutannya.
“Saat ini kondisi Mako Polsek Widang kurang memadai, disamping tidak mempunyai halaman, letaknya yang lebih rendah dari jalan raya menyebabkan banjir saat hujan deras, air bisa masuk sampai ruang pelayanan” Jelasnya
“Saya minta doanya yang hadir disini semoga pembangunan Polsek ini berjalan lancar dan segera bisa difungsikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat” Imbuhnya.
Dalam akhir sambutannya AKBP Ruruh mengucapkan terimakasih kepada yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Mapolsek “Saya ucapkan terimakasih kepada pihak yang telah bersedia menghibahkan tanah ini, sehingga bisa berdiri bangunan Polsek widang ini” Pungkasnya.
Setahun yang lalu, tepatnya tanggal 26 Februari 2020 ditempat yang sama AKBP Ruruh Wicaksono melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mapolsek Widang.
Mako Polsek Widang dibangun diatas tanah seluas 1.131 meter persegi yang terletak di tepi jalan Nasional Tuban-Babat, Tanah tersebut milik bapak Sujono Wirjo Suharjo warga desa Compreng kecamatan Widang kabupaten Tuban yang dihibahkan untuk Pembangunan Mapolsek Widang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here