Senori – Kapolsek Senori Polres Tuban Polda Jawa Timur Iptu Suganda, S.H., melakukan kegiatan memakmurkan masjid dengan sholat Jum’at berjamaah bersama warga masyarakat di Masjid Ar Rosyad Dsn. Jatimalang Desa Sendang Kecamatan Senori Kabupaten Tuban, Jum’at (4/9/2020).

Kegiatan memakmurkan masjid dengan sholat Jum’at berjamaah bersama warga masyarakat ini dimanfaatkan oleh Kapolsek yang didampingi beberapa anggota Polsek Senori untuk memantau pelaksanaan protokol kesehatan di masjid.

Selain itu, Kapolsek Senori menghimbau kepada takmir, pengurus Masjid Ar Rosyad dan jamaah untuk mematuhi protokoler kesehatan di setiap tempat ibadah guna mencegah meluasnya penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Tuban kususnya di Kecamatan Senori.

“Kami ingin pengurus masjid dan jama’ah untuk antisipasi penyebaran virus corona dengan mematuhi protokol kesehatan pada sholat Jum’at,” kata Iptu Suganda.

Kapolsek Senori menambahkan selesai menunaikan sholat Ju’mat berjamaah dilanjutkan silaturrahim dan menyapa beberapa tokoh agama dan jemaat masjid untuk membangun kedekatan.

“Tujuannya menggali informasi dan memberikan imbauan kamtibmas agar umat muslim terus membangun kerukunan umat beragama, serta tidak terpengaruh dengan berita hoax  menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020,” ungkap Iptu Suganda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here