polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Selesai memimpin apel pagi di halaman Mapolsek Senori pada hari Selasa, (13/10/2020) pukul 08.00 Wib. Kapolsek Senori Polres Tuban Iptu Suganda, S.H., didampingi Ps. Kanit Provost Aipda Ahmadi melaksanakan pengecekan Alut dan Alsus yang dimiliki oleh Polsek Senori, dilanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan anggota dilanjutkan.

Alat Utama (ALUT)  dan Alat Kusus (ALSUS) seperti Senpi, Mobil dan Motor Patroli menjadi perhatian kusus dari Kapolsek, demikian pula alat pendukung seperti Public Adres, tongkat T sampai lampu kedip di periksa dengan teliti.

“Untuk memastikan kesiapan anggota dan alut dan alsus yang kita miliki guna persiapan melaksanakan pengamanan Pilkada serentak 2020” jelas Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H.

Mengingat mendekati pelaksanaan Pilkada serentak 2020, situasi kamtibmas di lapangan sangat dinamis, sewaktu-waktu situasi kamtibmas dapat berubah dengan cepat oleh karenanya anggota Polri dan peralatannya harus selalu siap apabila diperlukan setiat saat, tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Kapolsek untuk kendaraan patroli baik Roda 4 dan Roda 2 semua dalam keadaan terawat dengan baik, demikian pula dengan Senpi yang di pegang oleh anggota semuanya dalam keadaan siap pakai dengan dilengkapi surat ijin memegang Senpi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here