polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka Harkamtibmas, Polsek Bancar Tuban secara berkesinambungan menggelar kegiatan Door To Door sistem kerumah Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Elemen Masyarakat lainya guna meningkatkan hubungan silahturahmi dengan sesama ( Hablum Minannas ) diwilayah kecamatan Bancar Tuban. Senin 28 Desember 2020.

Pada kesempatan siang itu, kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto, S.H., Melaksanakan Kegiatan silahturahmi kerumah  Tokoh masyarakat Kyi.Afandi yang berada dirumahnya Ds Sukolilo kecamatan Bancar guna meningkatkan hubungan kekeluargaan serta jalinan komunikasi dengan sesama  dalam rangka mendukung kepolisian dalam menjaga dan mengamankan wilayah hukum Polsek Bancar supaya selalu dalam keadaan aman kondusif jauh dari aksi kriminalitas maupun terorisme.
Selain itu, Kapolsek Bancar juga mengajak beliau untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan kaoan saja dan dimana saja saat beraktifitas, dan pesan ini saya harapkan disampaikan ke sanak saudara guna kepatuhan Protokol Kesehatan dalam rangka penanggulangan Covid 19.
Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., menuturkan dalam rangka menjaga dan mengamankan wilayah hukum Polres Tuban, sangat perlu dukungan semua elemen masyarakat karena tanpa dukungan mereka mustahil stabilitas kamtibmas akan selalu kondusif. Selalu meningkatkan komunikasi dengan masyarakat jangan sampai adanya paham radikalisme yang berkembang diwilayah hukum Polres Tuban,
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here