polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Soko polres Tuban Dalam rangka menjalin silaturahim dan memelihara keamanan dan ketertiban warga masyarakat. Ka SPKT ā€œCā€ Polsek Soko Briptu Ardi J. W. bersama anggota Polsek Soko patroli dialogis bersama warga masyarakat dusun Soko desa Sokosari, kecamatan Soko di warung bapak Kurniawan. Kamis (5/11)

 

Patroli dialogis di lakukan di pemukiman padat penduduk maupun di warung-warung dianggap rawan penyebaran covid 19, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Setiap hari, kami terun ke desa dalam rangka tugas patroli serta memberi himbauan agar warga selalu memakaii masker saat bepergian, guna untuk mengantisipasi penyebaran virus corona/covid-19,

 

Keamanan dan ketertiban masyarakat di desa bukan saja tugas Polri, tetapi itu semua tugas dan tanggung jawab kita bersama tidak lupa pula aggota Polsek Soko menyampaikan apabila warga masyarakat mengetahui orang yang mencurigakan segera laporkan ke RT/RW/Bhabinkamtibmas yang berada di desa.

(Humas Sek Soko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here