polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka memelihara kamtibmas Polsek Tuban rutin melaksanakan patroli terhadap obyek vital yang berada diwilayah hukum Polsek Tuban. Rabu (09/09/2019).

Upaya Polsek Tuban untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukumnya, maka anggota Polsek Tuban meningkatkan frekwensi patroli rutin terhadap obyek vital terutama terhadap gardu induk PLN dan dibarengi dengan silaturahmi kamtibmas.

pada siang ini Aipda Arif Widya melaksanakan patroli dan bersilaturahmi dengan satpam PT PLN yang bertugas jaga di gardu induk wilayah kabupaten Tuban. Pada kegiatan tersebut dimanfaatkan juga oleh Aipda Arif Widya untuk memberikan himbauan kamtibmas agar selalu menjaga keamanan dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar, bila ada orang yang berperilaku mencurigakan supaya melapor ke kepolisian terdekat.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono menegaskan Patroli Sitkamtibmas dengan sasaran Obyek Vital PT PLN untuk mengantisipasi terjadinya Kriminalitas “kita akan selalu memberian imbauan kepada satpam agar selalu waspada untuk antisipasi Kriminalitas sehingga tercipta aman kondusif ,ā€¯ungkapnya.

#POLRES TUBAN HEBAT

(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here