polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dan Tokoh Agama, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang didampingi Wakilnya IPDA Ali Mas’ud, S.H., menyambangi keluarga dalem yang sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Langitan, Kamis (01/10/20).
Kedatangan Kapolsek disambut hangat dan penuh keakraban oleh pengasuh Pondok Pesantren bersama pengurus pesantren. Dijelaskannya, dalam kunjungan kali ini, selain dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kapolsek juga tengah memimpin pengamanan acara haul di lokasi tersebut.
“Iya, hari ini ada kegiatan Haul Ponpes Langitan, disaat melaksanakam tugas pengamanan, kita juga silaturahmi dengan pengasuh pondok. Beliau ini tokoh agama, tentunya Kepolisian¬† mengharapkan dukungan seluruh elemen Pondok Pesantren untuk bersama-sama ikut aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” ucapnya.
Ia menambahkan, bahwa kegiatan silaturahmi ini adalah bentuk sinergitas dan kebersamaan dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah yang selama ini sudah mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat termasuk para tokoh agama,” tambah Kapolsek.
Saat ini sedang berjalan agenda Pilkada Tuban, tentunya kita mengajak seluruh elemen yang ada untuk berperan sesuai bidangnya dalam berpartisipasi mendukung terciptanya kondisi yang aman.
” Kita berharap dengan adanya dukungan dari semua unsur dan elemen yang ada, semoga gelaran Pilkada Tuban berjalan aman, sejuk dan Kondusif, tidak ada gejolak karena semua bersatu,” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here