polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Sebagai upaya memutus rantai penyebaran wabah virus Covid-19 di lakukan oleh Anggota Polsek Tambakboyo Polres Tuban Sabtu (03/10/2020) pukul 10.00 Wib

Terlihat Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Tambakboyo Aiptu Edy Suwarno bersama Babinsa Serka jali melakukan sambang memberikan himbauan Protokol Kesehatan dan mensosialisasikan Peraturan Bupati (Perbup) No. 65 Tahun 2020 tentang penegakkan disiplin protokol kesehatan dalam upaya pengendalian Covid19,”protokol kesehatan yang dimaksud yaitu mencakup 3M (Memakai masker , Mencuci tangan dan Menjaga jarak) “.ucap Aiptu Edy Suwarno.

Apabilah di langgar akan di kenakan sanksi berupa sanksi disiplin, sanksi sosial dan sanksi denda uang Rp.100.000,-(Seratus Ribu Rupiah) “.jelas Aiptu Edy Suwarno selaku Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, S.H, M.H melalui itu Kapolsek Tambakboyo IPTU Darmono S.H, ”kami bergerak mensosialisasikan Perbup No.65 tahun 2020 dari semua fungsi Kepolisian agar bisa cepat di trima oleh Masyarakat”.pungkasnya.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here