polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Unit Binmas Polsek Senori Polres Tuban melalui peran personel Bhabinkamtibmas secara intens melaksanakan sambang desa dan bersilaturahmi kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Senori.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Senori Polres Tuban Iptu Suganda, S.H., yang selalu menekankan kepada anggota Polsek Senori khususnya Bhabinkamtibmas untuk aktif turun ke desa dalam rangka menciptakan desa yang aman dan kondusif.

Menindak lanjuti arahan dari Kapolsek tersebut, Aiptu Sugeng Waluyo anggota Polsek Senori yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Banyuurip Kec,  Senori melaksanakan kegiatan sambang kepada Perangkat Desa di balai desa setempat, Selasa (13/10/2020) siang.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan terkait kamtibmas, diantaranya agar Perangkat Desa berperan aktif bahu membahu bersama Polisi memelihara kamtibmas dan memberikan imbauan kepada warga untuk mengantisipasi adanya wabah penyakit Corona dan mensukseskan Pilkada serentak Tahun 2020.

Sehingga diharapkan warga masyarakat mempunyai kepedulian untuk mensukseskan Pilkada yang aman, damai dan sejuk dengan tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan (3M)

“Salah satu tujuan sambang oleh Bhabinkamtibmas kepada Perangkat Desa untuk memberikan pesan kepada warga masyarakat mensukseskan Pilkada ditengah pandemi” jelas Kapolsek Senori.

Sementara itu dilokasi berbeda Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., membenarkan kegiatan sambang yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Senori.

Sebagai pimpinan tertinggi di Polres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono telah memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kegiatan sambang kepada semua potensi yang ada di wilayah masing-masing dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kita berharap akan tercipta lingkungan yang kondusif serta memelihara tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polisi,” imbuh Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here