polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Personel Polsek Tambakboyo Polres Tuban dipimpin Aiptu Agung Cahyono bersama Brigadir Abd.Mukti Anggota Koramil Tambakboyo melakukan patroli dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19, di Pasar Ikan TPI Ds.Glondonggede Kec Tambakboyo, Senin, (8/2/2021)

Aiptu Agung Cahyono mengatakan, dalam patroli tersebut didapati beberapa warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas di tempat umum. “Kemudian kami kenai sanksi teguran lisan, juga disampaikan imbauan,” ujarnya.

Masyarakat, lanjut Aiptu Agung Cahyono , diajak mematuhi prinsip 5M demi menekan penyebaran Covid-19. “Yaitu dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilisasi.

Ditambahkan Aiptu Agung Cahyono , giat ini sekaligus untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban. “Patroli kami lakukan secara rutin. Untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan sekaligus mencegah aksi kejahatan,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, SH.MH melalui Kapolsek Tambakboyo AKP Darmono, S.H mengatakan bahwa kegiatan patroli  tersebut sebagai upaya Polri dalam mencegah dan Pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol kesehatan.”Tutur Kapolsek Tambakboyo.
(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here