Polres Tuban – Guna mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan covid 19 khususnya di wilayah desa binaannya, Tiga Pilar Desa Sumberagung yang terdiri dari Kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan sosialisasikan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat. Kamis, (8/7/21).

Aiptu Suyadi selaku Bhabinkamtibmas setempat menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukannya dengan cara door to door. Selain untuk mencegah penyebaran covid 19, juga untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat.

“Ini merupakan wujud sinergitas tiga pilar desa Sumberagung dalam pencegahan penyebaran virus covid 19 khususnya di wilayah desa Sumberagung” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut, tiga pilar Desa Sumberagung memberikan penjelasan tentang Inmendagri No. 15 tahun 2021 dan keputusan Bupati Tuban Nomor : 367/3822/414.012/2021 tentang PPKM darurat.

Sementara itu, Kapolsek Plumpang AKP Wahyu Dwi Waluyo, SH.  sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan tiga pilar desa Sumberagung dalam pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah desa binaannya. Dirinya berharap semua pihak dan segenap masyarakat untuk bisa saling mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka percepatan penanggulangan penyebaran virus covid 19.

“Tetap waspada dan patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mobilitas,” pungkasnya. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here