Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, sejumlah personel gabungan dari Koramil Bangilan  bersama personil dari Polsek Bangilan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang melintasi Jalan Raya Bangilan. Kamis (26/11/2020).
Kegiatan tersebut juga dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk menekan penyebaran virus Corona ( Covid 19) semakin meluas dan mengajarkan untuk lebih perduli dalam memakai masker.
Kepada masyarakat dan para pengendara yang tidak menggunakan masker yang sedang melintas dijalan raya diberikan pemahaman tentang protokol kesehatan wajib menggunakan masker bagi yang beraktivitas di luar rumah.
Selain membagikan masker, personel gabungan juga mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono  mengatakan “kegiatan sosial pembagian masker ini untuk edukasi pentingnya memakai masker kepada masyarakat dan para pengendara saat beraktivitas diluar rumah”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here