polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bhabinkamtibmas Polsek Widang jajaran Polres Tuban, Bripda David bersama Babinsa Koramil 0811/11 Widang melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan pergeseran distribusi logistik Pilkada 2020 dari Sekretariatan PPS (Kantor Desa Banjar) menuju ke TPS – TPS, Rabu (09/12/20).

Dalam pendistribusian dan pergeseran logistik Pemilukada mendapatkan pengawalan ketat, agar seluruh logistik bisa sampai tujuan dengan utuh, aman, tanpa ada gangguan. Adapun jenis-jenis logistik pemilu, yaitu kotak suara, bilik suara dan surat suara, Alat Pelindung Diri ( APD) serta beberapa jenis formulir Pilkada 2020.
Dikonfirmasi kontributor via sambungan selulernya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengatakan, bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang melaksanakan pengamanan dan pengawalan terhadap armada pengangkut logistik Pilkada 2020 ke masing masing TPS agar aman dari Gangguan.
” Ini merupakan wujud Sinegitas antara TNI – Polri, khususnya dalam pelaksanaan pengamanan kotak suara atau material logistik yang memang perlu mendapat pengawalan petugas, ”  ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here