polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bhabinkamtibmas Polsek Widang Aiptu Febri Afandi, S.H., melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru dan membagikan masker kepada warga yang sedang beraktivitas di pasar Krempyeng, Kamis (20/08/20).
Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtimas menyampaikan pesan dan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan dan penyebaran virus corona (Covid-19).
Disampaikan pula kepada para warga yang sedang beraktivitas di pasar Krempyeng agar selalu menjaga kebersihan, sering mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir serta juga lupa menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).
ÔÇťApabila merasa sakit atau demam, jangan panik, tapi segaralah berobat ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis, pesan Bhabinkamtimas.
Kepada warga yang belum mengenakan masker, Bhabinkamtimas memberikan cuma cuma / gratis dan memasangkannya pada warga, dengan mengajak untuk disiplin menggunakan saat beraktivitas, khususnya di luar rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here