polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Widang – Langkah mempertahankan agar jangan sampai terjadi lonjakan Covid-19, Polsek Widang mulai menerapkan Aplikasi PeduliLindungi di lingkungan Mako baik dalam kegiatan Personel Polri maupun bagi warga masyarakat yang memerlukan pelayanan Kepolisian.
” Perlu diketahui bahwa Aplikasi PeduliLindungi dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi dan layanan Covid-19, termasuk sertifikat vaksin yang kini menjadi syarat masuk ke ruang publik.
Dengan aplikasi ini, memudahkan petugas untuk mengetahui apakah seseorang sudah menjalani program vaksinasi atau belum, Hanya dengan menunjukkan sertifikat ataupun lewat fitur pindai QR Code maka otomatis data di layar akan menampilkan vaksinasi.
” Pada kegiatan Patroli bersama TNI, sebagai tahap awal untuk penerapan Aplikasi PeduliLindungi, Polsek Widang sosialisasi yang sifatnya imbauan.
Bila mana ada warga masyarakat yang belum Vaksin, Polsek Widang menghimbau untuk melaksanakan Vaksinasi covid-19, jika memang tidak ada Kendala kesehatan, ” jelas KSPK Aiptu Lusbri saat memberi imbauan kepada masyarakat, Senin (10/01/2022).
Penulis      : bbg
Published : Polsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here