polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Selasa (15/06/2021) bertempat di Gedung serbaguna Sanika Satyawada Polres Tuban, PT ASABRI (Persero) melaksanakan kegiatan Sosialisasi.
Kagiatan dibuka oleh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., yang pesertanya dari PJU Polres Tuban dan Kapolsek Jajaran.
Kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan supaya Anggota mengetahui hak yang diterima di Asabri, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang turut serta dalam kegiatan.
Pada kesempatan ini PT ASABRI (Persero) menyampaikan program Asabri berdasarkan PP No. 54 Thaun 2020.
” Tadi setelah dibuka, kegiatan dimulai dengan paparan dan tanya jawab yang dikuti oleh peserta Sosialisasi, ” imbuh AKP Totok Wijanarko.
Kegiatan selain dihadiri PJU dan Kapolsek, dihadiri pula dari perwakilan Bank BTPN, sedang dari anggota Polsek jajaran diwakili oleh para Kasium.
” Diharapkan setelah kegiatan ini, semua peserta Asabri memahami apa yang menjadi hak dari peserta, ” terang AKP Totok Wijanarko.
Kegiatan sosialisasi Asabri diakhiri dengan pemberian Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) kepada Agus Wawan Efendi, ” pungkas AKP Totok Wijanarko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here