polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota SPK Polsek Widang sedang memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang mengurus laporan kehilangan di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Rabu (11/11/20).
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memberikan keterangan kepada Kontributor bahwa, kepada anggota yang melaksanakan tugas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat agar santun dan humanis.
” Seperti pelayanan Kepolisian di SPK maupun Reskrim dan Intel, agar anggota menindaklanjuti perintah yang sudah saya sampaikan,” ucap Kapolsek.
AKP Totok Wijanarko lebih lanjut menambah, bahwa Polri di manapun bertugas adalah untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, kita harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
” Disamping santun dan humanis, kepada anggota juga kita sampaikan agar tidak terjadi hal-hal yang menyimpang dari kedinasan, seperti terjadi pungli. Memang ada yang harus bayar biaya, itu sudah ada ketentuan yang sah dan jumlah juga sudah ditentukan, seperti mengurus SKCK,” terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here