polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim polsek Widang Tuban, Jumat (11/09/20),  melaksanakan Penyemprotan cairan Desinfektan di Mako yang meliputi, ruang kerja, ruang tamu, ruang pelayanan, mushola, ruang tahanan, tempat parkir, halaman dan WC.
Kegiatan Penyemprotan cairan desinfektan di Mako polsek ini bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid 19) dilingkungan tempat kerja.
” Jangan sampai di lingkungan kerja muncul Claster, karena situasi masih Pandemi dan banyak warga masyarakat yang berkunjung ke Kantor Polsek, jadi perlu ada langkah pencegahan, ” ucap Waka Polsek Widang IPDA Ali Mas’ud, S.H., yang memimpin kegaiatan.
Perlu diketahui bahwa untuk di Polsek Widang telah diterapkan disiplin Protokoker kesehatan dengan ketat. Kepada anggota maupun warga masyarakat yang berada di Kantor Polsek wajib mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.
” Bapak Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., sudah menyiapkan pendukung yang dibutuhkan, diantaranya yaitu tempat cuci tangan sebelum masuk ruangan, menyediakan handsanitizer pada setiap ruangan, baik ruang kerja maupun ruang pelayanan, ” terang Waka Polsek.
Dan yang menjadi atensi pimpinan adalah wajib mengenakan masker. Ini berlaku untuk seluruh warga masyarakat yang berkunjung ke Kantor Polsek, begitu juga dengan anggota, ” tambah IPDA Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here