polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Dalam situasi pandemi covid-19 yang belum berakhir ini beberapa warga melakukan sholat berjamaah di masjid tetaplah berjalan sebagai mana diwajibkan bagi muslim terutama Laki-laki. dan kebiasaan berkumpul bincang-bincang sesama jamaah setelah setelah Sholat Subuh bersama juga masih dilakukan begitu pula dengan jamaah masjid Sunan Bonang Kabupaten Tuban.

dengan melihat situasi demikian anggota Polsek Tuban melaksanakan patroli subuh Kamtibmas di beberapa masjid, dan pada hari ini Rabu tanggal 18/08/2020 Unit Sabhara Polsek Tuban yang dipimpin oleh Aiptu Anang F melaksanakan patroli subuh Kamtibmas di masjid Sunan Bonang yang berlokasi di jalan Kartini Tuban.

Dalam giat Patroli Subuh Kamtibmas tersebut Aiptu Anang memberikan himbauan terkait pesan pesan Kamtibmas dan adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi covid-19. dengan tetap melaksanakn protokol kesehatan secara disiplin disetiap aktifitas sehari hari.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Kapolsek Tuban AKP Geng Wahono mengatakan, “Giat Patroli Subuh Kamtibmas ini selain bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dalam beribadah juga memberikan edukasi tentang protkol kesehatan” ujarnya.

Pelaksanaan patroli Sbuh kamtibmas yang dilakukan anggota Polsek Tuban merupakan salah satu upaya mendukung program kerja Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH dalam memberikan rasa aman serta nyaman dalam melaksanakan kegiatan di adaptasi kebiasaan baru.

#POLRES TUBAN HEBAT

(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here