Polres Tuban, Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO selalu Kapolsek Palang Polres Tuban memerintah anggota gabungan dengan TNI, Satpolpp dan Dinkes PKM Sumurgung Kecamatan Palang melaksanakan  Buka Gerai Vaksinasi COVID-19 Boster yang berada di Pos Pam Lebaran di Tempat wisata pantai kelapa Panyuran di Kelurahan Panyuran Kecamatan Palang Kabupaten Tuban ,yang dibuka pada hari Jumat (06/05/2022) Jam 08:00 Wib sampai dengan selesai.
Kegiatan dibukanya Gerai Vaksinasi Covid 19 Boster di Pos Pam Lebaran tempat wiasata Pantai Kelapa Panyuran melibatkan 6 ( enam) anggota Polsek Palang, 3 ( Tiga) anggota TNI Koramil Palang, 2 ( Dua) anggota Satpolpp Kecamatan Palang dan 4 ( Empat) tenaga medis dari PKM Sumurgung.
Dibukanya Gerai Vaksin Covid 19 Boster di Pos Pam Lebara Tempat Wisata Pantai Kelapa untuk memberikan pelayanan kepada para pengunjung tempat wiasata Pantai Kelapa Panyuran yang belum di vaksin Dosis ketiga atau Boster, yang berusia diatas 18 Tahun., dengan menujukan kartu Vaksinnya dan membawa KTP atau dengan melalui Aplikasi Peduli Lindungi.
Di Bukanya Gerai Vaksin Covid 19 Dosis Boster di Pos Pam Tempat wisata pantai kelapa Kelurahan Panyuran Kecamatan Palang merupakan perintah langsung dari bapak Kapolres Tuban AKBP DARMAN, S. I. K, yang bertujuan memberikan Pelayanan kepada para pengunjung tempat wisata pantai kelapa Panyuran yang belum mendapatkan Vaksin Dosis ke Tiga atau Boster yang sudah berusia diatas 18 Tahun, dan pemenuhan tarjet dari program pemerintah yaitu sejuta Vaksin untuk Masyarakat serta menghimbau kepada masyarakat agara tetap mematuhi protokol kesehatan,ujar bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO.
 Polsek Palang Polres Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here