Widang – Bhabinkamtibmas Polsek Widang aktif terus melakukan monitoring serta pendampingan terhadap kegiatan vaksinasi PMK pada hewan ternak sapi oleh petugas kesehatan hewan.
” Kegiatan vaksinasi PMK tersebut dilakukan dari kandang ke kandang sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran virus PMK.
Selaku Bhabinkamtibmas Briptu Subianto pada hari Minggu (31/07/22) melakukan monitoring serta pendampingan vaksinasi PMK pada hewan ternak sapi di Desa Sumberejo Kecamatan Widang Tuban yang merupakan wilayah desa binaannya.
Sebagaimana dinyatakan oleh Kapolsek Widang AKP Rukimin,S.H., M.H., saat memberi keterangan kepada Kontributor bahwa kegiatan monitoring dan pendampingan vaksinasi PMK tersebut dilakukan agar semua proses vaksinasi pada hewan ternak sapi berjalan lancar, aman dan kondusif.
“Hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Widang melakukan monitoring dan pendampingan suntikan vaksin PMK terhadap sapi yang bertempat di Desa Sumberejo,” kata Kapolsek.
Tentunya kita berharap, dengan dilakukan vaksinasi PMK pada hewan ternak milik warga masyarakat dapat memutus rantai penyebaran virus.
” Demikian pula halnya dengan adanya kegiatan monitoring dan pendampingan vaksinasi PMK tersebut akan dapat membantu kelancaran proses vaksinasi terhadap hewan ternak, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here