Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 secara dini, Polsek Bancar Tuban tidak hentinya Melaksanakan giat patroli sambil memberikan himbauan kamtibmas dengan mengajak warga masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan. 15 Nopember 2020.

Sebagaimana atensiĀ Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. dalam rangka Penanggulangan Penanganan Penyebaran Covid 19, kepolisian dijajaran Polres Tuban harus Tanggap ikut membantu dalam hal upaya Preventif dengan cara sering melakukan kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan lebih lebih beraktivitas berkerumun dengan jumlah banyak.
Pada kesempatan sore itu dilakukan oleh anggota Polsek Bancar memberikan himbauan kepada warga yang sedang asik nongkrong di tempat cangkrukan dusun ndoro Ds Tengger Kulon untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, apabila aktifitas selesei segera pulang dan jangan lupa dalam perjalanan pakailah masker kemudian sesampainya di rumah tidak lupa cuci tangan terlebih dahulu demi Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here