Senori-Memasuki tahun ajaran baru 2022-2023, SMA Migas Banyu Urip KecamatanSenori, menggandeng Koramil 0811/17 Senori dan Polsek Senori untuk memberikan latihan baris berbaris (LBB) guna menanamkan kedisiplinan kepada siswa didik baru, Kamis (21/7/2022)

Bertempat di halaman kantor PT. Pertamina distrik Kawengan yang beralamat di Desa Banyu Urip Kecamatan Senori. Kegiatan LBB yang dimulai pukul 15.00 Wib, diikuti oleh kurang lebih 90 pelajar mulai dari kelas X  sampai kelas XII yang dibagi dalam 3 kelompok.

“Salah satu manfaat dari LBB adalah menumbuhkan disiplin kususnya kepada para pelajar yang kebanyakan masih mencari jatidiri” ujar Aipda Ahmadi anggota Polsek Senori.

Lebih jauh Polisi yang sehari-hari menjabat sebagai Ps. Kanit Samapta Polsek Senori ini menjelaskan sesuai surat permintaan permohonan dari Kasek SMA Migas Senori kepada Kapolsek dan Danramil Senori yang isinya permohonan bantuan pelatihan kedisiplinan kepada siswa, maka sesuai perintah dari Kapolsek Senori maka kami bersama rekan dari Koramil melaksanakan pelatihan LBB  kepada siswa di SMA Migas.

Sementara itu ketika ditemui dikantornya Kasek SMA Migas Banyu Urip Kec, Senori, Pramono, S.Pd., menuturkan pada kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) kepada siswa baru tahun 2022-2023, pihaknya menyelenggarakan banyak kegiatan yang bermanfaat pada siswa, selain LBB ada binluh tentang kenakalan remaja, tertib berlalu lintas dan  cyber crime.

“MPLS kita laksanakan selama Satu Minggu dan setiap kegiatan kita mengundang narasumber yang berkompeten di bidangnya” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here