Guna menjaga situasi wilayahnya aman menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati, Polsek Singgahan Polres Tuban mengandeng para tokoh masyarakat untuk bersama-sama mengkal berita hoax.
Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Singgahan Polres Tuban pada kamis pagi (26/11) usai melaksanakan ibadah Sholat Subuh berjamaah di masjid At Taqwa Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban berdialois dengan para tokoh agama untuk membantu tugas polri dalam menjaga keamanan wilayah.
Menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati mohon kepada bapak untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas dengan menangkal berita bohong/hoax karena banyak sekali beredar informasi dari media sosial yang sifatnya menyesatkan dan mengadu domba. Pesan petugas
Selain itu dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid119) petugas juga mengajak untuk mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta menjaga jarak minimal 1 meter dengan jamaah yang lain.
Ditempat terpisah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Singgahan IPTU Suharto, SH mengatakan, Selain untuk memenuhi ibadah secara syariat dan meningkatkan iman dan taqwa, Kegiatan tersebut juga untuk bersilaturahmi dan menjalin kemitraan guna membangun kedekatan antara Polri dengan masyarakat.
“Sholat subuh berjamaah ini akan terus dilaksanakan guna menjaln kedekatan antara Polri dengan masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi masyarakat untuk peduli terhadap situasi kamtibmas menjelang pilkada nanti,” Kata Kapolsek.
Selain itu ditengah pandemi Covid 19 ini diharapkan para warga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta menjaga jarak dengan jamaah yang lainnya. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here