polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Sebagai rasa syukur kepada Allah Subhana Wa Ta’ala atas rahmatNya, dimana mulai awal Ramadhan hingga Pasca Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah Wilayahnya dalam kondisi kondusif, Polsek Widang gelar tasyukuran, Selasa (18/05/2021).
” Kegiatan kita selenggarakan secara sederhana, akan tetapi tidak menghilangkan rasa syukur dan kekitmadtan dalam pelaksanaannya, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang memimpin kegiatan dengan didampingi Wakilnya dan Kanit Reskrim.
Acara diawali ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah oleh Kapolsek, sekaligus permohonan maaf lahir batin, dan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota, karena dalam menjalankan tugas selama ini anggota telah memberikan yang terbaik.
” Begitu pula Kapolsek mengajak untuk terus bersyukur atas kelancaran dalam menjalankan tugas serta kesehatan yang diberikan oleh Allah SWT, ” imbuhnya.
Dalam pelaksanaan ini, kita kedepankan protokol kesehatan karena masih dalam kondisi Pandemi Covid’19. Kegiatan ini juga sebagai ungkapan rasa syukur atas pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Semeru 2021 yang berjalan dengan baik dan lancar.
” Hari ini bertepatan pula dengan Hari Kelahiran bapak Kapolsek AKP Totok Wijanarko, jadi sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada beliau, ” terang Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas’ud, S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here