polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Guna menjaga keamanan dan ketertiban malam tasyakuran warga baru PN (Pagar Nusa) dimasing-masing wilayah, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H memerintahkan jajaranya untuk melakukan pengamanan dalam kegiatan tersebut.

Seperti yang dilakukan personil Polsek Singgahan Polres Tuban telah melaksanakan kegiatan pengamanan tasyakuran warga baru PN (Pagar Nusa) bertempat diĀ  halaman Masjid Al Fatah dusun Trembul desa Mulyorejo Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban. Rabu malam (16/9)
Kegiatan tersebut tidak hanya diikuti oleh Warga baru PN dari kecamatan Singgahan saja melainkan dari Parengan, Bangilan, Senori dan Bojonegoro yang diikuti kurang lebih sekitar 84 warga baru PN (Pagar Nusa).
Dalam kegiatan pengamanan tersebut Kapolsek Singgahan Polres Tuban IPTU Suharto SH memberikan pengarahan kepada warga baru untuk saling bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tuban khususnya Kecamatan Singgahan. Selain itu agar warga PN (Pagar Nusa) senantiasa menjaga hubungan baik dengan sesama perguruan silat, jangan sampai ada perselisihan yang menyebabkan adanya perpecahan antar perguruan.
Agar semua bijak dan santun dalam mengunakan media sosial, jangan mudah terprovokasi karena Saat ini banyak sekali isu-isu atau penyebaran berita-berita bohong (Hoax) ataupun berita yang sifatnya hate speech (ujaran kebencian) yang bisa memecah belah persatuan.
Mari kita sama-sama jaga dan ciptakan Bumi Wali atau Bumi Ronggolawe ini yang aman dan kondusif. Pesan Kapolsek
Ditengah pandemi Covid-19 ini Ia juga menyampaikan himbauan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19 dengan menjaga kebersihan diantaranya menggunakan masker, menjaga kebersihkan diri dengan mencuci tangan kaki sebelum masuk rumah serta menjaga jarak sesuai dengan inpres No 6 dan perbup no 65 Tahun 2020. Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here