polrestuban.com – PolresTubanJatim Upaya Polri dalam menyelamatkan generasi muda dari pengaruh penyalahgunaan Narkob serta , kenakalan remaja terus dilakukan, Salah satunya dengan memberikan himbauan kepada para pemuda.

Seperti pada selasa malam (27/4/21) Kanit binmas Polsek Singgahan mendatangi pemuda yang sedang berada di warung kopi Desa Lajolor Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban.

Dalam himbauan tersebut Kanit Binmas Aipda Mujiyanto menyampaikan tentang dampak penyalahgunaan Narkoba yang bisa menyebabkan penurunan kecerdasan karena ketergantungan dalam obat tersebut.

Selain itu Mujiyanto juga menyampaikan agar para pemuda untuk tidak melakukan hal-hal yang bisa menimbulkan terjadinya perkelahian antar pemuda seperti mengendarai sepeda motor dengan sopan dan selalu sopan di media sosial.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Singgahan AKP Suharto SH saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya kenakalan remaja yang dipengaruhi oleh obat-obatan terlarang maupun miras

Jangan sampai generasi penerus bangsa ini rapuh digerogoti zat-zat adiktif penghancur syaraf sehingga pemuda tersebut tidak dapat berpikir jernih. Akibatnya, generasi harapan bangsa yang tangguh dan cerdas hanya akan tinggal kenangan.” Kata Kapolsek.

Selain itu agar para pemuda untuk selalu sopan baik itu berkendara maupaun di media sosial karena hal tersebut bisa memicu terjadinya perkelahian antar pemuda atau tawuran. Tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here