polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Unit Provos Polsek Widang rutin melakukan pemeriksaan guna menegakkan serta meningkatkan kedisiplinan diri sebagai anggota Polri, Senin (27/10/20).
Bertempat dihalaman Mapolsek Widang Kanit Provos Aiptu Untung mendampingi Waka Polsek IPDA Ali Mas’ud, S.H., melakukan pemeriksaan usai pelaksanakan apel pagi.
Pemerikasaan yang dilakukan meliputi pemeriksaan sikap tampang, kartu tanda anggota Polri, SIM, dan surat senjata api maupun surat kepemilikan kendaraan bermotor.
Usai kegiatan, Waka Polsek menjelaskan bahwa pelaksanaan pemeriksaan tersebut dilakukan secara berkala dan rutin.
”  Hal ini untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan menegakkan tertibnya anggota baik dalam administrasi maupun kinerja dalam dinas,” ucapnya.
Di ruang kerjanya, kepada Kontributor yang menemuinya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memberikan keterangan, bahwa kegiatan pemeriksaan tersebut, memang dirinya yang memerintahkan kepada Unit Provost agar dilakukan pemerikasaan secara rutin.
” Ini guna mengontrol dan meningkatkan kedisiplinan pada setiap personil. Jangan sampai terjadi hal sebaliknya, kita mengajak masyarakat untuk displin dan tertib, namun anggota masih ada pelanggaran, ini yang kita tidak inginkan,” terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here