ebagai upaya mencegah dan menekan penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Jatirogo dalam hal ini Bhabinkamtibmas desa Paseyan didampingi Sekdes Paseyan dan petugas PPKM Mikro desa Paseyan melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan. Selasa, 8/06/2021.
Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Paseyan Bripka Fahrul Nurcahyo didampingi Sekdes Ibu Afifah dan petugas PPKM Mikro kembali melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di lingkungan warga Rt. 05 Rw. 07 desa Paseyan Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban.
Walaupun sudah diberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Mikro) serta operasi yustisi secara rutin diwilayah Kecamatan Jatirogo kami berharap kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap Covid-19.” Ucap Fahrul.
Kegiatan tersebut sebagai upaya mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19 di desa Paseyan agar warga tidak terkena virus Covid-19. “Imbuh Fahrul
Ditempat terpisah Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., mengatakan kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu Disiplin dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan 5M demi keselamatan bersama. “Tegas Kapolsek
“Kegiatan ini akan terus kami laksanakan semoga Virus Covid-19 segera sirna dan semoga perekonomian Indonesia segera bangkit” Imbuh Kapolsek.
“Humas Polsek Jatirogo”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here