polrestuban.com – polrestubanpoldajatim Widang, humas.com – Mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Widang bersama petugas PPKM Mikro melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Tegalrejo, Selasa (07/09/2021).
” Lokasi penyemprotan dilakukan dirumah warga masyarakat yang terconfirm Covid-19 dan dilingkungannya.
Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Bhabinkamtibmas bersama petugas PPKM Mikro juga memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan.
” Ini guna mencegah penyebaran Covid-19, dan kita ajak masyarakat untuk disiplin menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas selama pandemi Covid-19, ” ucap Bhabinkamtimas.
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menuturkan, kegiatan penyemprotan desinfektan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama petugas Posko PPKM Mikro merupakan upaya bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Wilayah Desa Binaan, ” ujarnya.
Kita lakukan kegiatan pencegahan. Salah satunya adalah penyemprotan disinfektan. Kami berharap masyarakat juga tetap disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan.
“Disiplin Prokes berlaku pula bagi mereka yang sudah mendapatkan vaksin. Sedang kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin, apabila ada kegiatan Vaksinasi dan tidak terkendala kesehatan, Kapolsek menganjurkan agar segera mendaftar diri, ” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here