polrestuban.com – PolresTubanJatim Guna memberikan perlindungan serta dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang hari raya idul fitri, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H memerintahkan anggotanya untuk melakukan patroli malam hari atau yang dikenal dengan nama Blue Light.
Seperti yang dilakukan personil Polsek Singgahan Polres Tuban di lakukan jalur utama atau jalur lintas provinsi dengan memperlambat arus yang bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kriminalitas khususnya kejahatan jalanan maupun mencegah terjadinya laka lantas. Selasa malam (4/5/21)
Saat dikonfirmasi Kapolsek Singgahan AKP Suharto mengatakan, Malam hari adalah waktunya warga untuk istirahat, namun bagi para pelaku kejahatan digunakan untuk menjalankan aksinya, Sehingga kegiatan patroli Blue light ini diharapkan bisa mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di jalanan.
Kegiatan ini selain memelihara situasi kamtibmas juga menindaklanjuti perintah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H untuk meningkatkan patroli malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang hari raya idul fitri.
Dengan keberadaan petugas di jalan raya juga bisa mencegah terjadinya laka lantas untuk itu kami juga menyampaikan pesan kepada pengguna jalan raya khususnya yang dari luar daerah apabila ngantuk untuk istirahat di SPBU atau kantor polisi terdekat agar tidak terjadi laka lantas. Jelas Suharto.
“Diharapkan dengan dilakukan kegiatan ini secara rutin wilayah hukum Polsek Singgahan Polres Tuban tetap dalam keadaan aman dan kondusif.” Tandasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here