polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., melakukan kunjungan silaturahmi ke Tokoh masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Widang, Selasa (06/10/20).

Kali ini Kapolsek mengunjungi kediaman salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Widang yang tinggal di Dusun Gowah Desa Minohorejo Kecamatan Widang.
Dalam kesempatan tersebut, saat berbincang dan duduk bersama, Kapolsek meminta dukungan Tokoh masyarakat, agar turut serta mensukseskan Pilkada Kabupaten Tuban Tahun 2020 supaya dapat berjalan aman, damai dan Sejuk.
Kepada Kontributor yang menemuinya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko mengatakan, kami mengajak kepada tokoh masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Widang untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, serta wujudkan pelaksanaan Pilkada 2020 yang aman dan kondusif,” ucapnya.
Begitu pula, saat ini sedang marak unjuk rasa disejumlah daerah yang dilakukan oleh kelompok buruh, untuk menentang UU Omnimbus Law yang sudah di sahkan oleh DPR, karena di desa ini (Minohorejo) terdapat perusahaan rokok dan memperkerjakan banyak buruh, kita titipkan pesan Kamtibmas agar mereka tidak ikut turun ke jalan mengikuti unjuk rasa,” tambah Kapolsek.
Kegiatan silahturahmi berakhir saat Kapolsek AKP Totok Wijanarko berpamitan dengan tokoh yang dikunjungi, guna melaksanakan tugas lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here