polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Humas.com Widang – Masih saja ada warung makan yang melanggar jam operasional di temukan petugas gabungan dalam pemantauan pengawasan dan penegakan aturan PPKM Darurat, Minggu (18/07/2021) malam.
Selain itu, warung juga masih melayani pembeli makan ditempat. Sesuai ketentuan, warung makan boleh buka tapi pelayanannya harus dibawa pulang. Tidak boleh makan di tempat,” jelas Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang memimpin kegiatan.
Dengan bijak kita sampaikan kepada pengelola warung makan untuk mematuhi ketentuan larangan makan di tempat. Silahkan berjualan, namun sistem take away, dan setelah pukul 20.00 Wib harus sudah ditutup, ” imbuh Kapolsek.
Sekarang ini masih masa PPKM Darurat, sehingga semua masyarakat harus patuh dalam penerapan protokol kesehatan, termasuk aturan lainnya yang diperketat sesuai dengan Inmendagri dan SE Bupati Tuban.
” Sekali lagi, kita dari aparat gabungan tidak melarang orang berjualan, agar ini dipahami. Kita hanya mengajak masyarakat untuk ikut aturan dalam menjalankan PPKM Darurat, ” ujar Kapolsek dengan nada santun dan sikap humanis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here