PPKM Darurat diterapkan di Wilayah Kabupaten Tuban hingga 20 Juli mendatang, seluruh aktivitas masyarakat akan dibatasi, tak terkecuali lokasi hiburan.
Aturan ini tertuang dalam surat edaran (SE) Menteri Dalam Negeri nomor 15 Tahun 2021 terkait PPKM Darurat Jawa dan Bali, bahwa Lokasi Seni dan Hiburan malam ditutup mulai tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021 mendatang.
“Betul, untuk tempat hiburan otomatis mereka harus menutup aktivitasnya. Semuanya kegiatan usaha masyarakat selain sektor esensial dan kesehatan dimohon untuk berhenti, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Minggu (04/07/2021).
Kita sudah melakukan sosialisasi aturan ini ke masyarakat. Untuk memberikan informasi, kita dari Kepolisian Sektor Widang juga memasang Barner dilokasi tersebut, ” sambung Kapolsek.
Sedang untuk pengawasan di lapangan, AKP Totok Wijanarko mengatakan akan menggandeng seluruh pihak. “Semua pihak akan kita libatkan, semua elemen. Termasuk TNI dan Polri serta Pol PP dalam kegiatan Patroli Gabungan, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here