polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Tambakboyo Polres Tuban melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka mendukung Program Bansos Serentak dari Pemerintah yang di salurkan melalui TNI dan Polri kepada Masyarakat di wilayah Tambakboyo Rabu siang (21/7/2021).
Dasar pelaksanaan kegiatan ini sesuai dengan perintah  Kapolres  Tuban Tentang Pelepasan Program Bansos Dari Pemerintah yang di salurkan melalui TNI dan Polri.
Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono, SIP, MIP yang turun langsung menyalurkan bersama anggotanya mengatakan Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) di serahkan kepada Masyarakat yang terdampak PPKM Darurat Khususnya yang berada diwilayah hukum Polsek Tambakboyo dimana masing-masing KK mendapat 5Kg beras.
Selain itu, Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dan tetap tenang,” agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas. ujar Kapolsek.
“Apabila kita tidak mematuhi protokol kesehatan akan membahayakan diri sendiri dan orang lain,” tambah kapolsek.
“Semoga dengan apa yang kami berikan dapat sedikit membantu kebutuhan mereka yang saat ini tengah kesulitan, dan tentu juga kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan darma bhakti Polri kepada masyarakat,” tandas Kapolsek Tambakboyo.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here