Widang – Dalam mendukung program pemerintah guna mempercepat pencapaian kekebalan kelompok atau herd immunity dan untuk memperlancar kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Kepolisian Sektor Widang mengadakan kegiatan Vaksinasi bagi pelajar setingkat SD dan MI, Sabtu (08/01/2022).
” Saat ini SDN Compreng turut menjalani vaksinasi yang digelar oleh Kepolisian dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Vaksinasi tersebut melibatkan Tim vaksinator dari Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas dan Bidan Desa serta tenaga penginput data yang diperbantukan dari pihak sekolah.
Kepada Kepolisian, pihak  sekolah mengungkapan rasa terima kasih yang mana telah menjadikan SDN Compreng sebagai prioritas program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 – 11 tahun.
“Kami sangat bersyukur dan sangat berterima kasih kepada pihak Polsek Widang atas pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini. Alhamdulillah hari ini siswa-siswi kami telah divaksin. Sekali lagi kami sampaikan terima kasih kepada pihak Polsek Widang, ” ucap Kepala Sekolah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here