polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Polsek Singgahan Polres Tuban Tuban terus melakukan operasi yustisi dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (covid-19) di wilayahnya.

Kegiatan operasi yustisi yang dilakukan personil Polsek Singgahan tersebut dengan sasaran warga yang sedang bergerombol di wilayah Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban.
Seperti pada rabu pagi (24/3/21) Dalam kegiatan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan tersebut petugas menghampiri beberapa pemuda yang berada di depan pertokoan Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban.
Tidak memberikan teguran tapi justru ucapan terimakasih yang disampaikan Wakapolsek Singgahan Ipda Kastur kepada para pemuda tersebut.
“Terimakasih mbak-mbak yang sudah mentaati peraturan dengan selalu memakai masker, Tapi jangan lupa sesampai dirumah nanti tetap mencuci tangan yang bersih” Ucap Ipda Kastur kepada beberapa pemuda.
Dengan kompak beberapa pemuda tersebut menjawab “Iya bapak terimaksih juga sudah menginggatkan”.
Saat ditemui Ipda Kastur mengatakan, Ya,  Tadi menghampiri beberapa pemuda yang habis belanja di salah satu minimarket, Alhamdulillah kami melihat bahwa para pemuda sudah taat dengan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 yang selalu menggunakan masker,  Jadi kami merasa  bangga karena sebagian para pemuda sudah sadar dialam menghadapi pandemi ini.
Kegiatan ini dalam rangka menertibkan warga yang melanggar protokol kesehatan untuk itu kami selalu memberikan teguran serta himbauan kepada masyarakat agar wajib menggunakan masker bila keluar rumah. Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here