polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., hari ini, Senin (28/09/20) mengikuti video converence (vidcon) bersama Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. H Muhammad Fadil Imran, S.I.K.MSi bertempat di Gedung Sanika Satyawada Polres Tuban.
Terkait Vidcon terebut, Kapolsek AKP Totok Wijanarko menjelaskan, “ Hari ini kami mengikuti video conference yang dipimpin Bapak Kapolda Jatim terkait perkembangan penanganan covid-19 di wilayah Jawa Timur, “ ucapnya.
Sesuai pengarahan Bapak Kapolda tadi, Kami yang dijajaran siap melaksanakan semua arahan dan petunjuk dari Pimpinan Atas terkait penanganan pencegahan covid – 19 dengan terus bersinergi dengan instansi terkait termasuk dengan TNI dan pemerintahan.
” Dalam upaya penanganan pencegahan covid-19 di wilayah, Kami ditingkat Polsek, khususnya Sektor Widang telah melakukan kegiatan diantaranya : penyemprotan disinfektan, sedangkan dalam penanganan covid-19, telah menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak covid-19, ” tambahnya.
Disamping itu juga ada pembagian masker dan pendistribusian APD serta melakukan himbauan, sosialisasi dan edukasi tentang Protokoker Kesehatan dalam pencegahan covid-19 baik secara lisan maupun melalui media sosial.
” Seperti saat ini baru saja kita pasang Barner Ayo pakai masker dan jaga jarak 1,5 – 2 Meter dan Barner Ayo cuci tangan sebagai sarana sosialisasi dan edukasi, disamping kegaiatan Operasi Yustisi dan Publik Address, ” jelas Kapolsek.
Hadir pada acara Vidcon bersama bapak Kapolda Jatim hari ini antara lain, bapak Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., lalu bapak Waka Polres serta PJU Polres Tuban dan Kapolsek jajaran, ” pungkas AKP Totok Wijanarko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here