Polsek Bancar Polres Tuban bersama Koramil 0811/12 Bancar berkesinambungan melaksanakan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dengan menggiatkan Himbauan penerapan PPKM LEVEL 2 dengan Sasaran tempat yang sering digunakan aktifitas kerumunan masyarakat seperti Perbankan, Perkantoran, Pasar Pertokoan, Cangkrukan dan tempat kerumunan lainya Dalam rangka penanggulangan Penyebaran Covid 19. Sabtu, 04 September 2021.

 
Pada kesempatan malam itu anggota Polsek Bancar Polres Tuban melaksanakan giat himbauan Protokol Kesehatan 5M dan memberikan masker kepada pemuda yang berada dikafe tolonto Ds Sukolilo yang dijumpai tidak memakai masker, giat tersebut bertujuan untuk mengantisipasi Penyebaran  Covid 19 yang dimulai dari diri sendiri.
Himbauan Prokes dalam pelaksanaan Yustisi kepada warga masyarakat akan dilaksanakan secara berkesinambungan  karena pentingnya masyarakat  mematuhi Protokol Kesehatan 5M ” Memakai Masker, Menjaga Jarak, Membiasakan Cuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas Interaksi” dalam rangka mempercepat berakhirnya masa Pandemi Covid-19.
Dengan rutinya Himbauan dan  teguran kepada masyarakat terkait kepatuhan Protokol Kesehatan semoga masyarakat semakin sadar akan bahayanya Penyebaran Covid 19 dan kedepan Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan untuk kesehatan diri sendiri maupun orang lain.
Sebagaimana atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP DARMAN, S.I.K.,bahwa Memberikan himbauan kepada masyarakat terkait kepatuhan terhadap Protokol kesehatan melalui Yustisi harus selalu dilakukan Polsek jajaran Polres Tuban Bersama Unsur terkait secara terus menerus dengan maksud dan tujuan untuk mengurangi angka Penyebaran Covid 19 dan harapan kita semua semoga Pandemi ini segera hilang sehingga kita bisa beraktivitas normal sebagaimana mestinya.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here