polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bhabinkamtimas Polsek Widang
Polres Tuban bersama Babinsa dan Kades yang merupakan unsur 3 pilar tingkat desa menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SMKN Widang Tuban, Kamis (05/11/20).
Kehadiran Bhabinkamtimas bertujuan untuk berpartisipasi dan bersinergi dalam tugas memberikan pelayanan Kepolisian serta pencegahan penyebaran Covid’19 di desa binaan.
” Kita tau, saat ini masih Pandemi Covid’19, pada setiap kegiatan masyarakat yang sekiranya terjadi potensi menimbulkan kerumunan, disana kita wajib hadir untuk menyampaikan imbauan tentang penerapanan Protokol Kesehatan,” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.
Seperti halnya dengan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di SMKN Widang, seperti sebelumnya, saat kegiatan pertama dilokasi tersebut juga telah kita sampaikan imbauan.
” Hari ini adalah untuk kedua kalinya SMKN Widang menyelenggarakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di sekolah, ini sesuai dengan apa yang kita sarankan agar kegiatan di bagi berbeda waktu mengingat jumlah hadir dan luas lokasi,” terang Kapolsek.
Jumlah yang menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SMKN Widang cukup banyak, sehingga kita sarankan supaya disesuaikan dengan luas lokasi yang digunakan.
” Tentunya ini berkaitan dengan menjaga jarak, jangan sampai terjadi klaster yang berawal adanya kerumunan/ bergerombol. Sedapat mungkin kita upayakan langkah pencegahan,” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here