polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid -19,  anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Ngrojo melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan fasilitas umum serta pemukiman penduduk cegah Covid – 19, Selasa (13/7/2021).
Selain Babinsa Sertu Rokim dan Bhabinkamtibmas Aipda A. Jauharuddin yang terlibat juga turut pula Kades Ngrojo Bapak Noeroel Huda serta perangkatnya dan juga dari relawan gugus Covid 19 Desa Ngrojo.
Nampak dalam foto Bhabinkatibmas dan Babinsa dan perangkat desa serta team gugus Covid 19 Desa Ngrojo melaksanakan persiapan alat semprot.
KapolresTuban AKBP Darman S.IK., melalui Kapolsek Bangilan AKP Gunawan Wibisono menyatakan, “Bahwa kegiatan ini sebagai wujud tekad dan semangat kuat untuk melawan wabah virus Corona demi kesehatan masyarakat Kabupaten Tuban terutama Lingkungan Kecamatan Bangilan,”ujarnya.
“Penyemprotan ini atas perintah KapolresTuban AKBP Darman S.IK., bahwa Semua Bhabinkamtibmas Wajib turun bersama Babinsa dan Pemerintahan desa untuk melakukan penyemprotan desinfektan  guna mencegah penyebaran virus Corona”. Kapolsek menambahkan. (Rdn/Bgl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here