polrestuban.com – Dalam rangka memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 dikalangan warga, berbagai macam upaya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bancar dan Babinsa koramil Bancar salah satunya bersama Pemerintahan Desa binaan membagikan dan memakaikan masker Kepada Warga Masyarakat di desanya. 20 Februari 2021.

Kegiatan pembagian masker kepada warganya yang dilakukan oleh Tiga Pilar Desa Tergambang dilakukan secara spontan ditepi jalan desa maupun di Depan rumah warga saat Tiga Pilar Desa patroli jalan kaki menjumpai warganya yang tidak memakai masker , kemudian Tiga Pilar memberikan himbauan Prokes dan memberikan masker Kepada mereka sebagai
APD ( alat pelindung diri )  guna meminimalisir Penyebaran Covid 19 secara dini yang dimulai dari diri sendiri.
Kegiatan Pembagian Masker dan Himbauan Protokol kesehatan kepada warga masyarakat di desa binaan merupakan kegiatan dari dibentuknya Posko PPKM Mikro dalam rangka penanggulangan Covid 19.
Kegiatan pembagian masker merupakan atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. yang harus dilakukan Polsek Jajaran secara berkesinambungan demi memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 secara dini yang dimulai dari diri sendiri terkait dibentuknya Posko PPKM Mikro yang ada di Desa sewilayah hukum Polres Tuban.
Tiga Pilar Desa melaksanakan kegiatan Pembagian Masker merupakan wujud kepedulian Polri Terhadap masyarakat dimasa Pandemi Covid 19 yang dilakukan tanpa pamrih, dan harapan semua kalangan warga masyarakat supaya wabah ini segera hilang dan situasi kembali seperti semula amin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here