Pada hari kamis 12 Nopember 2020  Pukul 09.00 wib sampai 11.00 wib telah dilaksanakan kegiatan penyaluran BLT-DD oleh pemerintahan Desa Bulu Meduro Kepada warga sejumlah 55 orang terdampak Covid 19.

Pada kesempatan itu ditunjukkan oleh Anggota Polsek Bancar Polres Tuban Bripka Fendrik Selaku pengembang Tugas sebagai Seorang Polmas, hadir ditengah tengah masyarakat didampingi Babinsa Serda Subekti dan Kepala Desa melaksanakan giat pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dari Desa Tahap VII berupa uang tunai senilai Rp.300.000,- ( Tiga Ratus Ribu rupiah ) kepada warga masyarakat Ds Bulu Meduro sejumlah 55 orang yang berhak menerima.

Sebagaimana atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. kehadiran Sosok Polri ditengah tengah masyarakat merupakan momen terbaik dalam memberikan Perlindungan Pengayoman dan Pelayananan terhadap masyarakat demi terwujudnya stabilitas kamtibmas yang selalu Kondusif.
Jangan lupa karena saat ini situasi masih Pandemi Covid sehingga diharuskan kita saling mengingatkan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan setelah dan akan melakukan aktifitas penyaluran bantuan sosial guna mengantisipasi Penyebaran Covid 19.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here