polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Camat Bangilan, Danramil Bangilan dan Kapolsek Bangilan memimpin langsung penegakan dan pemantaun langsung PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban. Kamis, 15/07/2021.
Kegiatan yang dimulai apel malam pukul 20.00 Wib melibatkan beberapa personil dari TNI (Koramil Bangilan), Polsek Bangilan dan Satpol PP Kecamatan Bangilan serta Linmas. Selain melakukan pembatasan mobilitas para petugas juga melakukan penindakan terhadap pelanggaran protkes maupun jam operasional saat masa berlakunya PPKM Darurat,”Terang camat Bangilan saat pengarahan dalam apel.
Masih banyaknya warga maupun masyarakat yang masih belum melaksanakan Protokol Kesehatan dengan baik dan mereka diberi teguran dan sanksi. Petugas juga melakukan himbauan kepada para PKL (Pedagang Kaki Lima) yang berjualan agar membuka dan menutup lapaknya sesuai dengan aturan PPKM Darurat yang sudah ditentukan oleh Pemerintah.
Kapolres Tuban AKBP Darman S.IK., melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono mengatakan “Kami berharap dengan dilaksanakanya PPKM Darurat dapat mengurangi mobilitas masyarakat, dan harapannya warga dapat melaksanakan Protokol Kesehatan dengan benar sehingga dalam pengendalian Covid-19 dapat terlaksana dengan baik, “Ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here