Pemakaman Pasien terkonfirmasi positif Covid 19 yang dinyatakan meninggal dunia atas Nama  Jenazah An. Karmiun dari RSUD Koesma Tuban  menuju makam TPU Kampung Tengah Da. Pucangan dengan menggunakan 2 unit Ambulan dari  Rumah sakit. Dgn pengawalan Sat Lantas Res Tuban. rabu, 3/11/2021 . Proses pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) berjalan normal sesuai dengan protokol kesehatan gugus tugas Covid-19.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Montong Iptu Haryono, Sh dari keluarga korban  bahwa Sebelumnya Almarhum Menderita Penyakit Paru – paru dan sesak Nafas kemudian dari Pihak Keluarga Almarhum di bawa Ke RSUD Koesma Tuban dan dalam pemeriksaan Medis Almarhum di diagnosa Status Confrim Covid 19, Almarhum Opname dan di rawat di RSUD Koesma Tuban.
Almarhum dinyatakan meninggal dunia  pada hari  Rabu  tgl 3 Nopember  2021 sekira Pkl.11.15 Wib, di RSUD Koesma Tuban.Status Confeim covid 19.
Hasil Swab belum keluar.

Dari Instasi terkait  bahwa kehadirannya bersama anggota jajaran di TPU untuk melakukan pengamanan sekaligus memberikan himbauan kepada keluarga dan masyarakat supaya tetap mempercayakan pemakaman sesuai protokol covid-19.

“Kami disini mengawal dan mengingatkan kepada sanak keluarga dan masyarakat yang hadir di TPU untuk senantiasa menerima proses pemakaman sesuai dengan protokol covid-19,” Uacapnya .

( humas polsek montong )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here