Pemakaman Pasien terkonfirmasi positif Covid 19 yang dinyatakan meninggal dunia atas Nama  PEMAKAMAN JENAZAH STATUS CONFRIM COVID 19 WARGA DSN. KRAJAN DS. MONTONGSEKAR AN. SRI MURWANI DI TEMPAT PEMAKAMAN ISLAM MBAH JENGGOT DESA MONTONGSEKAR KEC. MONTONG KAB. TUBAN  dikawal pihak kepolisian. Proses pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) berjalan normal sesuai dengan protokol kesehatan gugus tugas Covid-19., kamis, 8/7/2021 malam.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Montong Akp Nungki Sambodo, Sh dari keluarga korban  bahwa alamarhumah Almarhumah Ibu Deni Fidayanti  mempunyai riwayat penyakit Paru-paru dan sesak Nafas. Pada hari Sabtu tanggal 26 Juni  2021 Almarhumah mengalami penurunan kesehatan dan selanjutnya di bawa ke RSUD. Kab. Bojonegoro oleh pihak keluarga agar mendapatkan perawatan lebih insentif. Sesampainya RSUD Bojonegoro pihak rumah sakit  melakukan pemeriksaan fisik kepada pasien dan rapid Antigen serta Rongent di paru-paru Almarhum didapatkan hasil diagnosa mengarah Dipsneu ec Pneumonia Covid-19.

Bahwa Almarhum diketahui meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 27 Juni 2021, sekira pukul 02 00 Wib, di RSUD Kab. Bojonegoro. kehadirannya bersama anggota jajaran di TPU untuk melakukan pengamanan sekaligus memberikan himbauan kepada keluarga dan masyarakat supaya tetap mempercayakan pemakaman sesuai protokol covid-19.

“Kami disini mengawal dan mengingatkan kepada sanak keluarga dan masyarakat yang hadir di TPU untuk senantiasa menerima proses pemakaman sesuai dengan protokol covid-19,” Uacapnya .

( humas polsek montong )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here