Senori – Tim Forkopimda Kab, Tuban yang dipimpin oleh Sekda Kabupaten Tuban Budi Wiyana, memantau pelaksanaan percepatan vaksinasi yang berlangsung di wilayah Kecamatan Senori, Rabu (17/11/2021).

Didampingi Camat Senori Ir. Suwasis, Danramil Senori Kapten Inf, Subandi dan Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H., tim Forkopimda Kab, Tuban mengunjungi Desa Sendang guna memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di Balai Desa setempat.

“Kita ingin memastikan pelaksanaan vaksinasi kepada warga masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Senori berjalan dengan baik khususnya kepada para lansia”, tutur Budi Wiyana.

Budi Wiyana menambahkan, pada kesempatan tersebut dia juga ingin mengetahui antusias dan partisipasi warga masyarakat dalam mengikuti vaksinasi serta kendala-kendala apa saja yang dialami oleh petugas vaksinasi selama pelaksanaan vaksinasi.

“Nanti temuan yang kita dapatkan di lapangan akan kita jadikan bahan evaluasi dan mencari solusi pelaksanaan vaksinasi berikutnya”, tambah Sekda.

Di sisi lain, Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., mengatakan sebagai pimpinan Polres Tuban dirinya telah menugaskan para perwira Polres Tuban sebagai Pamatwil untuk Polsek-Polsek yang ada di jajaran Polres Tuban.

Salah satu tugas Pamatwil adalah memastikan dan memantau kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi agar sesuai dengan petunjuk dan arahan dari pimpinan karena tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah.

“Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here